Selasa, 21 Juni 2016

Gejala Impotensi

Impotensi atau disfungsi ereksi terkadang disalahartikan sebagai ejakulasi dini, padahal kedua kondisi ini berbeda. Ejakulasi dini merupakan kondisi yang dialami pria, yaitu ketika proses berhubungan seksual sejak dari ereksi, orgasme, hingga ejakulasi berjalan dengan sangat cepat. Sedangkan impotensi merupakan kondisi ketika pria yang mengalaminya kesulitan memulai dan mempertahankan ereksi.

Temui dokter jika impotensi telah menjadi sebuah masalah bagi Anda dan pasangan. Selain itu, sebaiknya temui dokter jika Anda telah mengalami impotensi selama beberapa minggu. Dikhawatirkan impotensi tersebut merupakan gejala dari masalah kesehatan lainnya yang lebih serius, misalnya seperti diabetes atau penyakit jantung. Jika gejala impotensi bersifat tidak konsisten atau dengan kata lain kadang timbul dan kadang baik-baik saja, kemungkinan besar penyebabnya bersifat psikologis.

Sumber : www.alodokter.com
thumbnail
Judul: Gejala Impotensi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Artikel Penyakit, impotensi adalah, impotensi adalah penyakit, impotensi akibat diabetes, impotensi bisa sembuh :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Di Perbaharui Oleh De Nature Indonesia Pusat